Bersusah-susah dahulu | Bersenang senang kemudian | Akan aku ngapai mimpi & impianku | Untuk menuju masa depan

Minggu, 14 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama: Rizkynaufal Bintang Makara
Kelas: X-H
TTL: Surabaya, 13 Maret 1997
Status: Pelajar


   SMA Negeri 1 Tarakan adalah sekolah RSBI yang banyak dikenal oleh orang-orang di Kota Tarakan dan semua orang jelas ingin bersekolah di sana. Sekolah yang unggul dengan pelajarnya yang rajin dan pintar dengan guru-guru yang bersahabat dan ramah dengan semua muridnya?! Fasilitas yang bagus serta memadai adalah salah satu hal yang mendorong niat saya untuk masuk atau bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan ini!

   Semua orang yang bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan ini adalah orang-orang yang sangat beruntung dan tentu saja cerdas dan berbakat karena dapat melewati tes penerimaan siswa baru yang tentu saja tidak gampang dan sangat banyak sekali saingan untuk masuk sekolah itu. Saya sangat beruntung sekali dapat bersekolah di sini. Menurut saya SMA Negeri 1 Tarakan adalah sekolah ynag terbaik menurut saya, apa lagi untuk melanjutkan ke perguruan tinggi atau universitas, sekolah ini adalah sekolah yang sangat tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar