Bersusah-susah dahulu | Bersenang senang kemudian | Akan aku ngapai mimpi & impianku | Untuk menuju masa depan

Jumat, 02 Maret 2012

No Title

Pernah ku simpan jauh rasa ini
Sebelum aku mengenalmu...
Ketika kita bertemu
Kau ciptakan cintaku
Jujurku bahagia saat itu....



Kau lah segalanya bagiku
Aku...
Tak bisa lepaskanmu
Tak bisa lupakan senyummu
Jika aku bisa, Hanya sesal yang akan ada di hatiku...


Aku sudah terbiasa tersenyum
Walah hatiku terasa ......
Aku senang menjalani cerita indah ini bersamamu
Seakan-akan cintamu menyuruhku menulis cerita kita
Cerita yang tertulis dengan indah yang selalu ada di pikiranku, Selamanya...


Cerita tentang aku dan kamu itu indah
Saat kita bersama,
Saat kita berdua tertawa tersenyum bersama,
Saat kita saling memikirkan satu sama lain,
Saat dunia milik kita berdua.
Semua tentang kita itu indah kalau direnungkan...


Bagiku hanya aku & kamu di dunia ini
Hanya hitam & putih, Aku hitam & Kamu putih
Semua belum berakhir disini
Cerita kita masih panjang


Mungkin sering kita berselisih
Sering ku buat kau menangis
Tapi biarlah senyum kita menghapus semua kisah buruk itu
Jadi lepaskan lah semua yang membebanimu
Ayo kita lanjutkan cerita indah kita...

Kita akan selalu terangi dunia... Aku dan Kamu....

Rizkynaufal Bintang Makara :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar