Bersusah-susah dahulu | Bersenang senang kemudian | Akan aku ngapai mimpi & impianku | Untuk menuju masa depan

Sabtu, 11 Februari 2012

ST★R & LiGHT

You're in control,
Menghentikan detak jantungku & menghidupkannya lagi,
You stole all my heart,
Sehingga Kamu buat aku tak bisa bicara apa pun di depanmu,
Sekarang, I know, bahwa Aku tidak pelu lagi harus mencari siapa pun,
Seolah-olah Kamu telah datang buatku, untukku, disampingku.


Setiap saat Kamu selalu terbang & melintas di kepalaku!,
Terus terbayang-banyang in my head,
Ya,
Aku mulai menyadari suatu hal dari hal tersebut,
I know.

Ketika tanganmu menggenggam erat tanganku,
Ini adalah sentuhan kehidupan,
Dia menyentuhku dengan lembut,
Aku merasa sedikit takut saat Kamu lakukan itu,
But, I'm happy.

Just you very care me,
Aku belajar satu hal,
I know, bahwa kamu sayang Aku,
Aku merasa takut saat itu, But you're here,
Aku menjadi tenang.


Semuanya telah kembali seperti semula,
Seperti apa yang Kamu inginkan,
We go back one heart.
Take one STAR of your choice & berikan dia sinarmu yang paling terang LIGHT :)

1 komentar: